Praja Fishing

Kamis, 15 Juli 2010

Spot Mancing: Muara & Pantai Perancak

Spot Mancing di Bali Kab. Jembrana yaitu Perancak adalah sebuah desa yang berada di Kabupaten Jembrana, Bali, tepatnya di Kecamatan Jembrana. Mendengar kata perancak maka pikiran akan mengarah ke sebuah pantai dengan muara yang cukup luas disertai dengan banyaknya perahu nelayan.

Dikalangan para pemancing Jembrana, spot/lokasi mancing di Bali Kab. Jembrana yaitu perancak memang cukup populer tempatnya terutama pada muara sungai yang menghilir ke laut perancak. Di muara ini fariasi ikan yang ditawarkan cukup beragam dan dengan ukuran yang besar dan beragam pula. Kegiatan mancing yang paling ramai dilakukan disini adalah diwaktu air mulai pasang dan sore hari. Karena di saat air pasang ikan-ikan menuru ke muara sungai hingga ke hilir untuk mencari makan dan bertelur.

Di utara muara sungai terdapat pepohonan bakau yang luas. Ikan-ikan sangat gemar dengan hutan bakau hingga ikan yang berada dilaut lepas pada waktu-waktu tertentu akan pergi menuju muara hingga masuk kedalam untuk mencari makan dan bertelur.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar