Praja Fishing

Senin, 12 Juli 2010

Jangan Takut Sinar Matahari

Memancing adalah hal yang sangat menyenangkan dan menenangkan. Memancing di alam bebas terutama di laut tidak akan mungkin bagi pemancing untuk tidak akan terkena sinar matahari. Sinar matahari terik terutama siang hari memang mengganggu kenyamanan bagi kita untuk memancing. Namun itu tidak masalah dan bukan merupakan ancaman bagi kita karena sinar matahari tidak berbahaya kecuali bikin kulit kita menjadi gelap dan terbakar.

Sinar matahari sendiri tidak menyebabkan kanker kulit, Sebenarnya Anda tidak pernah diberitahu. Kita semua telah diberitahu bahwa sinar matahari menyebabkan kanker kulit. Pesan ini telah dibor ke dalam kepala kita begitu lama bahwa kebanyakan orang benar-benar percaya. Tapi bagaimana kalau kebenaran sebenarnya mitos medis? Bagaimana jika dermatologists dan ahli kesehatan tidak tahu keseluruhan cerita? Bagaimana jika penjelasan mereka mengenai paparan sinar matahari dan kanker kulit terlalu sederhana dan ketinggalan zaman?

Contoh lihatlah nelayan yang setiap hari melaut bahkan ada yang hanya menggunakan celana tanpa baju. Apakah mereka memiliki masalah kesehatan yaitu kangker kulit yang di aungkan disebabkan oleh sinar matahari.

Matahari adalah sumber kehidupan bagi mahluk hidup di bumi ini.

Jadi apakah kita dibohongi?? Saya sarankan anda untuk membuktikan dan mencari tahu jawabannya sendiri.

1 komentar:

  1. Betul.... matahari adalah sahabat. bukan musuh. Bahkan seringkali Produk-produk kosmetika dengan tanpa merasa bersalah, seolah menyalahkan Matahari. Padahal, apa mereka tanpa matahari

    BalasHapus